About

Far Travel Blog adalah sebuah blog yang ditulis oleh gue, Farih Ikmaliyani, seorang mahasiswi tingkat akhir yang suka jalan-jalan murah. Blog ini muncul karena banyak permintaan teman-teman di kampus untuk menceritakan cara bagaimana bisa jalan-jalan dengan budget yang amat sangat tipis atau bisa dibilang hanya modal nekat.

Selain blog ini, gue juga aktif di blog pribadi farihikmaliyani.com yang disana lebih banyak cerita konyol tentang daily life atau pun tulisan-tulisan bebas tentang banyak hal yang lebih terkesan sebagai blog gado-gado.

Disini gue bakal lebih serius untuk menulis hanya seputar traveling. Gue bakal share tips tentang traveling, cerita-cerita menarik saat gue traveling, galeri foto-video, dan bagaimana cara memanajemen budget yang minim untuk bisa jalan-jalan. Pokoknya semuanya tentang traveling menyenangkan, ada disini!

Ingat ... kalo gak nekat, gak berangkat!

2 komentar:

Prima Chandra mengatakan...

Kalo ga nekat nggak berangkat...asik taglinenya.

Salam kenal

Far Travel mengatakan...

Thankyou :))
Salam kenal juga.

Posting Komentar