Pakaian Apa Saja Yang Dibawa Perempuan Untuk Backpackeran Kurang Dari Seminggu?

Perempuan backpackeran? Kenapa enggak?

Satu tas backpack buat traveling
Gue sering pergi traveling dengan hanya membawa satu tas backpack untuk menampung pakaian selama kurang dari seminggu. Gue memang dasarnya nggak suka bawa pakaian banyak. Berat dan ribet.
Nah, pakaian apa aja sih yang biasanya gue bawa dalam satu tas backpack untuk traveling kurang dari seminggu?
2 atau 3 pakaian santai berupa kaos lengan panjang dan pendek.
Satu kaos bisa gue pakai seharian bahkan dua hari. Tergantung pemakaian. Kalau nggak keringetan, nggak kena kotoran yang berarti, satu kaos bisa gue pakai dua hari.
Masalah pakaian untuk perempuan khususnya, percaya deh, kalian bakal beli pakaian baru di tempat tujuan traveling atau wisata. Selain buat oleh-oleh, mata nggak bisa ditahan buat nggak belanja. Nah, pakaian yang dibeli di tempat wisata itu bisa dipakai langsung buat menghemat pakaian ketika berangkat.

1 celana panjang dan 1 celana pendek.

Gue biasanya bawa 1 celana panjang berupa celana training. Celana training adalah celana yang paling fleksibel menurut gue. Bisa gue pakai kapan pun karena bahannya adem dan longgar. Aktivitas apa pun enak, apalagi training yang warnanya hitam. Nggak malu-maluin kalau pun buat foto.

1 celana pendek gue bawa untuk jaga-jaga kalau hawanya terlalu panas dan gerah.

Pakaian dalam sesuai jumlah hari

Kalau backpackeran seminggu, gue biasanya bawa 7 set pakaian dalam. Satu hari satu. Gue pakai pantilainer buat menghemat celana dalam dan mempermudan perjalanan.

Itu dia pakaian-pakaian yang biasanya gue bawa dalam satu tas backpack untuk traveling kurang dari seminggu. Pakaian-pakaian tersebut di luar pakaian yang gue pakai ketika berangkat ya dan biasanya ketika berangkat traveling, gue memakai luaran jaket.

Kalau kalian, gimana? Biasanya bawa pakaian apa aja? Berapa jumlahnya?

1 komentar:

Wahyu Imam mengatakan...

Baru sempet mampir nih, lebih suka tampilan blog ini soalnya lebih simpel haha

Baru sempet baca juga, simpel sih yang perlu disiapkan untuk babckaperan. Orang niatnya backpackeran kenapa musti bawa barang banyak2? Malah nambah2in beban

dan satu lagi yang gw inget, lu kan bukan tipe cewek dandan jadi gak nyantumin makeup kali ya haha

Jangan lupa followback ya

Posting Komentar